Breaking

LightBlog

06 February 2011

Liverpool Tundukkan Chelsea 1-0


Laga Chelsea v Liverpool menjadi milik The Reds. Di hadapan puluhan ribu orang yang memadati Stamford Bridge, Liverpool menundukkan Chelsea 1-0.Laga yang berlangsung Minggu (6/1/2011) malam WIB ini menjadi kian menarik karena Fernando Torres dimainkan Chelsea sejak awal. Beberapa kali ia mendapatkan cemoohan dari pendukung Liverpool.
Torres juga sempat mendapatkan pelanggaran keras dari Daniel Agger–ini menjadikan Agger sebagai pemain pertama dari Liverpool yang melakukan pelanggaran terhadap bomber asal Spanyol itu.Namun demikian, Torres juga sempat mendapatkan peluang di menit 31 ketika menerima umpan terobosan Didier Drogba. Sial baginya, tendangannya dari dalam kotak penalti masih bisa diblok Jamie Carragher.

Dua menit berselang, Maxi Rodriguez membuang percuma peluang di depan gawang. Menerima umpan dari Steven Gerrard, Maxi melepaskan tendangan ke arah gawang, yang sudah ditinggal beberapa langkah oleh Petr Cech.Sial bagi Maxi, tendangannya membentur mistar.Liverpool akhirnya memimpin 1-0 di menit 69–ketika Torres sudah ditarik ke bangku cadangan oleh Carlo Ancelotti.Gol Liverpool tercipta dengan diawali oleh umpan silang Gerrard dari sisi kanan. Bola gagal dihalau dengan sempurna oleh Branislav Ivanovic yang ada di depan gawang Chelsea.
Bola kemudian jatuh di area tiang jauh, di mana ada Raul Meireles di sana. Lewat satu sepakan voli, Meireles pun langsung menghantamkan bola ke gawang Chelsea.Kebobolan satu gol, Chelsea langsung membalas. Pada menit 73, Anelka mengirim umpan terobosan kepada Florent Malouda. Tapi tembakan yang dilepaskan nama terakhir masih bisa dihalau oleh Jose Reina.Fabio Aurelio sempat mendapatkan kans emas di menit 82. Dari sisi kiri, ia menusuk pertahanan Chelsea, mengecoh seorang bek, dan melepaskan tendangan. Hasilnya? Petr Cech masih bisa memblok tendangannya.Dan laga pun berakhir di menit 94. Skuad arahan Kenny Dalglish itu pulang dengan membawa tiga poin.
 Sumber :http://sepakbola.com

No comments:

Post a Comment

Adbox